Hotel Dari Masa Depan Yang di Kelola Oleh Robot

Hotel Dari Masa Depan Yang di Kelola Oleh Robot

Hotel Dari Masa Depan Yang di Kelola Oleh Robot - Jepang, sampai waktu ini masih menjadi negara yang terlalu maju dalam bidang teknologi. Jepang memiliki terlalu inovatif khususnya mengenai pembuatan robot.

Sebuah video memperlihatkan sebuah hotel yang tidak Mengenakan tenaga manusia dalam pelayanannya. Semua pekerjaan di hotel berikut dikerjakan oleh robot.

Mulai berasal dari resepsionis, sampai dengan pengambilan barang-barang di kamar hotel. Berikut ulasannya.

Hotel Tanpa Pekerja Manusia


Sebuah video yang diunggah oleh channel Youtube Ruhi Cenet Bahasa Indonesia memperlihatkan hotel yang semua pekerjaannya dikerjakan oleh robot.

Robot-robot itu berada di bermacam daerah dan melayani tamu dengan lumayan baik. Mereka termasuk dibentuk mirip layaknya manusia.

Robot-robot itu mengarahkan tamu hotel untuk isikan bermacam dokumen yang dibutuhkan untuk menginap dan menyambutnya dengan ramah.

Tak Ada Manusia yang Memasak dan Mencuci

Tak Ada Manusia yang Memasak dan Mencuci


Penggunaan robot dalam hotel ini terlalu maksimal. Pasalnya, hotel ini termasuk tidak pakai tenaga manusia untuk membersihkan baju dan memasak.

Untuk membersihkan pakaian, tamu hotel mampu pakai mesin cuci otomatis yang udah tersedia di hotel.

Tamu termasuk mampu belanja makanan berasal dari mesin makanan otomatis dan termasuk belanja baju piama yang mampu segera diambil lewat mesin.

Fasilitas Lain


Untuk masuk ke dalam kamar, hotel ini pakai sensor wajah untuk mampu terhubung pintu. Di dalam kamar, mereka termasuk memiliki sebuah lemari yang mampu merapikan baju secara otomatis.

Selain itu, tamu yang singgah ke hotel berikut termasuk mampu mengontrol semua kamar hanya lewat telepon pandai yang udah dirancang sedemikian rupa.

Pada pagi hari, di depan kamar hotel termasuk terlihat sebuah robot yang membersihkan lantai dan termasuk membawakan barang tamu hotel.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Alami

LihatTutupKomentar