Pria Bersepeda 4 Bulan Demi Temui Kekasihnya

Pria Bersepeda 4 Bulan Demi Temui Kekasihnya

Pria Bersepeda 4 Bulan Demi Temui Kekasihnya - Gunung hendak kudaki, lautan hendak kuseberangi. Sedemikian itu pernyataan orang yang lagi jatuh cinta, berkenan berjuang apapun untuk berjumpa pacarnya.

Pernyataan itu amat pas buat melukiskan cerita cinta laki- laki India serta wanita Swedia ini. Ini sesungguhnya cerita yang sudah berjalan lumayan lama tetapi belum lama balik viral.

Artis asal India, Pradyumna Kumar Mahanandia jatuh cinta dengan seseorang wanita Swedia bernama Charlotte. Kemudian Pradyumna berangkat ke Swedia buat berjumpa Charlotte, menarik sepeda sepanjang 4 bulan lebih dari India.

Cerita cinta ini balik viral sehabis diunggah konsumen Instagram,@mignonettetakespicture.

" Pradyumna Kumar Mahanandia seseorang artis kecil tetapi hebat di India. Ciptaannya hingga di Swedia di mana seseorang mahasiswa 19 tahun bernama Charlotte bermukim. Pada 1975 ia( Charlotte) berkendara sepanjang 22 hari memakai mobil van buat memandang buatan Pradyumna serta memintanya melukis gambar dirinya. Kala ia melukis Charlotte, ia kagum oleh kecantikannya serta keduanya silih jatuh cinta. Mereka tidak lama setelah itu menikah tetapi Charlotte wajib balik ke Swedia serta Pradyumna tidak dapat turut bersamanya," catat akun itu, diambil dari Hindustan Times, Senin( 29 atau 5).

Pada Januari 1977, Pradyumna menyudahi menjual seluruh harta bendanya, membeli satu sepeda serta menarik sepedanya dari India ke Swedia. Pradyumna bersepeda sepanjang 4 bulan serta 3 pekan buat hingga ke Swedia.

" Ia bersepeda dekat 70 km tiap hari. Ia kesimpulannya berjumpa balik dengan cintanya di Swedia di mana mereka memiliki kanak- kanak serta lalu hidup bersama," nyata akun itu.

Unggahan itu memanen banyak pendapat serta digemari ratusan ribu orang semenjak dibagikan pada 5 Mei kemudian. Para konsumen Instagram menyanjung komitmen Pradyumna kepada istrinya.

" Kamu ketahui seperti itu cinta bersih," pendapat seseorang konsumen Instagram.

" Tuhan merahmati keduanya," lanjut konsumen itu.

" Itu, seperti itu yang dapat dicoba cinta pada seorang," catat yang lain.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar