Molar City di Meksiko ada Dokter Gigi Terbanyak di Dunia

Molar City di Meksiko ada Dokter Gigi Terbanyak di Dunia

Molar City di Meksiko ada Dokter Gigi Terbanyak di Dunia - Ratusan ribu masyarakat Amerika mendatangi kota Los Algodones, Meksiko tiap tahun. Mereka tidak berwisata ke situ buat melancong, tetapi buat cabut gigi ataupun pasang veneer. Ini sebab nama baik Los Algodones selaku" Molar City"( kota gigi) yang telah terkenal.

Dikutip Oddity Central( 4 atau 5 atau 2023), Los Algodones merupakan suatu kota kecil dengan populasi dekat 7. 000 orang. Kota ini mempunyai Fokus dokter gigi paling tinggi per mil persegi di bumi.

Paling tidak, 600 masyarakat Los Algodones bekerja selaku dokter gigi. 4 jalur penting di kota ini dipadati oleh klinik gigi yang menawarkan bermacam layanan dengan bayaran yang kecil.

Biaya Jauh Lebih Miring dari Dokter Gigi AS


Kiat marketing penting Molar City merupakan menawarkan layanan pemeliharaan gigi dengan bayaran yang jauh lebih ekonomis dibanding Amerika Sindikat. Metode semacam implan gigi serta pemeliharaan saluran pangkal gigi dipatok 50 sampai 70 persen lebih kecil dari bayaran buat pemeliharaan yang serupa di Amerika Sindikat ataupun Kanada.

Tetapi, tidak butuh ragu dengan harga ekonomis yang ditawarkan. Sepanjang ini, mutu pemeliharaan gigi yang diserahkan para dokter di Los Algodones tidak sempat mengecewakan konsumen. Dokter gigi terbaik di Meksiko bisa ditemui di Los Algodones. Tidak hanya itu, sebab jumlah klinik gigi yang amat banyak di kota ini, ada kompetisi segar buat menawarkan pemeliharaan terbaik.

Walaupun kompetisi di antara klinik gigi di kota ini lumayan hebat, permohonan layanan senantiasa buat masing- masing dokter gigi kewalahan. Antara November serta April, populasi Los Algodones bertambah nyaris 2 kali bekuk dampak kehadiran wisatawan yang akan berobat. Mereka biasanya tiba dari Amerika Sindikat ataupun Kanada. Kadangkala terdapat pula penderita yang tiba jauh- jauh dari Inggris.

Bunda Kota Pariwisata Gigi Dunia


Los Algodones memperoleh julukan Molar City jauh saat sebelum masa internet. Sepanjang puluhan tahun, julukan ini menempel kokoh. Saat ini, kota ini apalagi dikira selaku bunda kota pariwisata gigi bumi.

Untuk menjajaki kemajuan era, saat ini beberapa besar bidang usaha gigi lokal telah mempunyai web website sendiri. Jadi, penderita dapat tersambung langsung serta memperoleh data mengenai layanan yang mereka butuhkan saat sebelum tiba ke Los Algodones.

Supaya tetap bisa bersaing, klinik gigi di Molar City pula lalu menginovasi perlengkapan mereka. Tidak tidak sering metode serta perlengkapan yang mereka maanfaatkan sedang belum digunakan di negeri lain.

Dokter gigi asing tiba ke Los Algodones buat menekuni teknik- teknik pemeliharaan gigi terkini pula bukan perihal aneh. Alasannya, Los Algodones memanglah tempat yang pas buat berlatih tata cara pemeliharaan gigi sangat modern.

Bagian Lain Gelombang Darmawisata Kedokteran di Molar City


Geliat ekonomi Los Algodones selaku tujuan darmawisata kedokteran bukannya tidak diiringi bagian hitam. Bagi informasi Krystyna Adams dari The Conversation Kanada, para pekerja klinik gigi di situ kerap memperoleh perlakuan tidak mengasyikkan dari para konsumen dari luar negara.

Salah satu pekerja yang diwawancarai berkata jika mereka kerap menyambut perlakuan bersuara rasis." Banyak orang berupaya tiba ke mari serta mengatakan, Ok, ini Meksiko. Aku dapat memohon apa juga serta melunasi Kamu lebih ekonomis," tuturnya semacam dikabarkan The Huffington Post( 13 atau 10 atau 2017). Bias mengenai Meksiko selaku negeri bertumbuh dengan layanan kesehatan yang kurang baik jadi pemicu kuncinya.

Para pekerja pula sering dimohon melalaikan perlakuan tidak mengasyikkan konsumen dari luar negara untuk kesinambungan bidang usaha. Akhirnya, mereka wajib bekerja sampai melampaui jam kegiatan wajar serta terhampar tekanan pikiran besar tiap harinya. 

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar