Keadaan Rumah Abah Jajang yang Viral, Halaman Rusak Diinjak Pengunjung

Keadaan Rumah Abah Jajang yang Viral, Halaman Rusak Diinjak Pengunjung

Keadaan Rumah Abah Jajang yang Viral, Halaman Rusak Diinjak Pengunjung - Rumah Ayah Jajang yang terdapat di suatu dusun dengan panorama alam air turun di depannya luang viral di jejaring sosial. Tetapi, sehabis didatangi oleh banyak pendatang, laman rumahnya tidak secantik dahulu lagi. Rerumputan hijau yang dahulu sedemikian itu produktif serta dipuji warganet saat ini cacat.

Saat sebelum viral, warganet sudah menyuarakan kebingungan mengenai mungkin hancurnya panorama alam di rumah Ayah Jajang bila netizen yang kepo beramai- ramai bertamu semacam yang sudah- sudah. Belum lagi kenyamanan Ayah Jajang serta keluarga yang bisa jadi saja tersendat bila pengunjung berdatangan tanpa henti. Cinta, kebingungan itu malah betul- betul terkabul.

Sebagian akun alat sosial unggah situasi rumah Ayah Jajang yang saat ini menurun keindahannya. Lewat film, nampak banyak wisatawan yang tiba ke rumah Ayah Jajang serta melampaui tanah berlumpur yang tadinya ditumbuhi rumput.

Menegaskan kepada Hancurnya Ladang Bunga Amaryllis di Gunungkidul


Beberapa besar laman rumah sudah berganti ekstrem sebab diinjak- injak oleh masyarakat yang tiba sebab penasaran. Lebih dahulu apalagi terdapat sebagian konten arsitek yang memasang kamp serta menginap di depan rumah Ayah Jajang.

Melalui film yang tersebar di alat sosial, akhir minggu kemarin, nampak atmosfer rumah ayah Jajang, bagus di laman ataupun dekat tempat bermukim itu, marak wisatawan." Serta... cocok perkiraan," catat akun Twitter@PartaiSocmed dikala memberikan film itu, Pekan, 9 April 2023.

Akun itu kemudian menyinggung akun Twitter, yang saat ini telah lenyap, mengenai konten berkemah di rumah ayah." Mbak@4nneve sempat ketahui peristiwa di Wonosari tahun 2015 ini tidak? Karena diviralkan, halaman bunga amaryllis itu sirna oleh kelakuan wisatawan yang cuma hirau buat selfie."

Perihal seragam memanglah sempat terjalin di Patuk, Gunungkidul. Ladang bunga amaryllis nama lain bunga bakung yang telah dirawat sedemikian muka oleh owner cacat teraniaya wisatawan yang lebih hirau selfie dari melindungi kelestarian ladang. Pemicunya juga serupa, suatu kontel viral yang membuat netizen penasaran buat mendatangi langsung.

Warganet Mempersoalkan Para Wisatawan yang Kurang Bertanggung Jawab


Warganet merespons dengan beraneka ragam opini. Beberapa besar menyesalkan kehancuran yang terjalin sehabis rumah Ayah Jajang jadi viral." Usil, orang mau menikmati era berumur tanpa terdapat kendala justru dirusak. Berlatih akhlak berjamu betul netizen," catat seorang di kolom pendapat.

Meski sedemikian itu, terdapat pula yang menguak Ayah Jajang tidak keberatan dikala dikunjungi pengunjung. Beliau malah suka rumahnya yang simpel jadi materi dialog.

" Bukan viral aja, sang ayah yang memiliki rumahnya pula ngerasa asian cocok rumahnya viral, apalagi ga sedikit yang ngasih sang ayah duit serta alang," pendapat konsumen jejaring sosial yang lain.

Ridwan Lengkap Luang Sertaan Kepo


Awal mulanya, rumah Ayah Jajang viral karena konten film yang diunggah akun@healingwithayang di TikTok." Rumah simpel, laman langsung ke Curug, bagi kamu?"

Rumah di Kecamatan Cianjur, Jawa Barat itu memanglah mempunyai panorama alam yang menarik. Curug Citambur berdekatan langsung dengan adres Ayah serta istri.

Rumah itu tiba- tiba jadi materi dialog bukan cuma sebab pemandangannya yang bagus. Ayah Jajang dikabarkan menyangkal ajuan Rp2, 5 miliyar buat membeli rumah itu.

Warganet juga penasaran mau memandang langsung rumah Ayah. Lewat konten sambungan yang terbuat@healingwithyayang, dituturkan kalau Ayah ingin menyambut pengunjung buat menginap." Gimana, Ampuh? Banyak yang pertanyaan, apa dapat menginap di mari?" pertanyaan sang arsitek konten.

" Dapat," jawab Ayah Jajang. Pengunjung diperbolehkan menginap sembari menikmati panorama alam di depan rumah Ayah Jajang yang cantik itu.

Semenjak itu, masyarakat yang tidak ingin tertinggal menjajaki keadaan viral di bumi maya mulai berdatangan. Video- video yang diunggah wisatawan membuktikan laman rumah Ayah tidak sempat hening wisatawan. Apalagi Ridwan Lengkap juga melapangkan diri buat mendatangi tempat ini.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar