Desa Berumur 14. 000 Tahun Ditemui, Terdapat Perlengkapan Berburu Mutakhir Kepunyaan Manusia Purba

Desa Berumur 14. 000 Tahun Ditemui, Terdapat Perlengkapan Berburu Mutakhir Kepunyaan Manusia Purba

Desa Berumur 14. 000 Tahun Ditemui, Terdapat Perlengkapan Berburu Mutakhir Kepunyaan Manusia Purba - Arkeolog baru - baru ini mendapatkan suatu desa berumur 14.000 tahun di Pulau Triquet, Canada. Penemuan ini menguak gimana kawasan tinggal orang di era purba.

Terdapat di wilayah tepi laut yang terasing, temuan luar lazim ini membagikan pengetahuan yang bernilai mengenai kehidupan masyarakat dini.

Dikutip Ancient Origins, Selasa( 30 atau 5), alat- alat yang ditemui dari web itu mencengangkan para periset, mengatakan kalau masyarakat dusun mempunyai wawasan yang besar mengenai metode mencari. Di antara artefak, yang sangat menarik merupakan yang terpaut dengan pelacakan binatang menyusui laut dalam.

Penemuan ini membuktikan kalau masyarakat dusun kuno mempunyai keahlian bahariwan nelayan yang luar lazim serta bepergian ke perairan beresiko buat mencari binatang menyusui laut dalam buat memperoleh santapan.

Alat- alat yang ditemui di posisi tercantum cengkal, jarum tulang, serta perlengkapan mencari spesial yang lain. Perlengkapan mutahir semacam itu mengisyaratkan uraian mengenai ekosistem laut serta keahlian buat menavigasi serta bertahan hidup di area pantai yang keras.

Kehadiran dusun berumur 14.000 tahun ini menantang asumsi lebih dahulu mengenai keahlian warga dini serta menerangi keahlian menyesuaikan diri serta ide mereka.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar