Bocah SMP ini Ciptakan Sepatu dari Sampah Snack

Bocah SMP ini Ciptakan Sepatu dari Sampah Snack

Bocah SMP ini Ciptakan Sepatu dari Sampah Snack - Seseorang anak pria membuktikan kemampuannya membuat sepatu dari balut sisa santapan enteng selaku materi bakunya. Aksinya itu dibagikan lewat film yang diunggah di akun Tiktok@sipalinglokal.

Mulai dari membuat pola sampai melekatkan, seluruh dicoba sendiri oleh anak berseragam SMP itu. Apalagi, sepatu buatannya itu laris terjual dengan harga Rp400 ribu. Ikuti keterangan sepenuhnya:

Anak SMP Untuk Sepatu dari Sampah


Dalam film yang dibagikan, anak pria itu berkata bila beliau awal mulanya memperoleh antaran sejodoh sepatu yang terbuat dari materi plastik balut santapan enteng.

Anak itu juga membuktikan cara pembuatan sepatu yang dimulai dengan melukis pola di atas kotor plastik. Setelah itu, beliau melekatkan plastik yang telah dibangun di atas kain.

Sehabis itu, anak itu meneruskan cara membuat sepatu dengan melekatkan serta membentuknya jadi sepatu. Seluruh cara pembuatan apalagi dicoba sendiri oleh anak pria itu.

Laris Rp400 Ribu


Tidak memerlukan durasi lama, anak itu juga sukses menuntaskan sejodoh sepatu dari kotor sisa santapan enteng dengan hasil yang amat aksi. Apalagi, sepatu itu laris terjual dengan harga Rp400 ribu.

Berakhir dibagikan, unggahan itu juga langsung marak menemukan pendapat dari warganet. Banyak yang menyanjung keahlian serta kreatifitas dari anak itu.

" inovatif amat sangat," tutur@nadif***

" aksi hey sisa jajanan dijadiin sepatu," kata@masih***

" berhasil lalu yaa dek bekaryanya kalian hebat serta kreative sekali, besar hati liatnya," memuji mengalem akun@Mono***

" mahal kreativitasnya," kata@viviok***

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar