Lagi Perbaiki Lorong air, Pekerja Arsitektur Temui Fosil Mastodon 12. 000 Tahun

Lagi Perbaiki Lorong air, Pekerja Arsitektur Temui Fosil Mastodon 12. 000 Tahun

Lagi Perbaiki Lorong air, Pekerja Arsitektur Temui Fosil Mastodon 12. 000 Tahun - Pekerja arsitektur yang lagi membenarkan lorong air di Kota Kent, Amerika Sindikat, menciptakan kerangka binatang purba Mastodon.

Temuan itu dimulai dengan ditemuinya subjek bercorak kemerahan di tanah. Para pekerja itu setelah itu mengetahui kalau subjek itu ialah" tulang raksasa," cakap Ken Yorker, komisioner saluran air Area Kent, semacam diambil Smithsonian Magazine.

Sehabis mengetahui seberapa besar dimensi tulang itu, pekerja lorong air setelah itu memanggil pakar dari Universitas Michigan serta Museum Khalayak Grand Rapids buat riset lebih lanjut. Riset mengatakan tulang itu tercantum dalam tipe mastodon raksasa yang hidup 12. 000 tahun kemudian.

Temuan mastodon kali ini dikira istimewa karena umur dari mastodon yang sedang lumayan belia, dekat 10- 20 tahun. Mayoritas mastodon yang ditemui di Michigan biasanya telah dewasa berusia.

Batok kepala serta gadingnya belum ditemukan


Semenjak temuan kerangka itu dari 11 Agustus 2022, periset serta volunter sudah sukses mengakulasi 108 kantung tulang.

" Kita menciptakan banyak tulang punggung, tulang rusuk, serta kaki. Kita wajib menciptakan tulang kakinya," cakap Scott Beld, periset dari University of Michigan.

Bagaimanapun, tulang- tulang itu sedang belum bisa direkonstruksi ke dalam wujud semulanya. Tulang batok kepala serta gading dari mastodon itu sedang belum ditemui periset serta penggali.

Owner dari posisi tempat pekerja menciptakan tulang- tulang itu mau buat mengamalkan temuan mereka ke Museum Khalayak Grand Rapids.

Rencananya, periset dari universitas hendak berusaha buat menyelidiki tulang- tulangnya lebih lanjut. Tujuan dari riset tulang- tulang itu antara lain merupakan buat mengenali bertepatan pada tentu kematian dari mastodon itu. Berikutnya, ulang- tulang itu hendak dikeringkan serta setelah itu dipajang di museum.

Mastodon ialah binatang binatang menyusui yang seragam dengan gajah. Binatang ini dahulunya dikejar buat dijadikan pangkal santapan masyarakat asli Amerika.

Negeri Bagian Michigan, tempat tulang- tulang ini ditemui, populer selaku negeri bagian yang mempunyai banyak aset kerangka mastodon. Pengelola kebijaksanaan negeri bagian itu menghasilkan mastodon selaku ikon dari negeri bagiannya.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar