Es Krim Indomie Viral Jadi Pembicaraan, Ini Fakta- Fakta Sebenarnya

Es Krim Indomie Viral Jadi Pembicaraan, Ini Fakta- Fakta Sebenarnya

Es Krim Indomie Viral Jadi Pembicaraan, Ini Fakta- Fakta Sebenarnya - Es krim Indomie tengah jadi poin pembicaraan hangat warganet di alat sosial. Ini terjalin berakhir suatu film membuktikan es krim cone dengan merek rasa Indomie goreng tersebar besar.

Banyak orang juga marak mempersoalkan serta memperdebatkan campuran rasa antara es krim serta mi instant ini. Saking tidak percayanya, banyak orang apalagi beranggapan bila peresmian versi es krim itu merupakan candaan semata.

Akan tetapi, nyatanya es krim Indomie goreng ini memang terdapat. Mengambil halaman sah Indofood, es krim dengan rasa istimewa itu memanglah dijual di pasaran. Selanjutnya fakta- fakta dibalik viralnya es krim rasa Indomie goreng:

Es Krim Indomie Viral di Sosial Media


Kegemparan timbulnya es krim Indomie ini berasal dari unggahan Ketua PT Indofood Berhasil Mampu Tbk Axton Salim pada Sabtu, 1 April 2023.

Dalam penjepit itu menampilkan Axton menyaksikan film seseorang warganet yang menyantap mi dengan es krim. Setelah itu, beliau membuktikan satu cone es krim dengan rasa mi goreng.

" Gais, terdapat es krim rasa Indomie Goreng persembahan Indofood Ice Cream,"

Anton menarangkan, bila es krim itu ditaburi mi instant alhasil mempunyai kombinasi rasa payau, manis, serta halus yang istimewa. Beliau berkata, es krim Indomie mempunyai rasa mendekati semacam salted caramel.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar