Manchester United di Jual Oleh Glazer Seharga Rp93,4 Triliun

Manchester United di Jual Oleh Glazer Seharga Rp93,4 Triliun

Manchester United di Jual Oleh Glazer Seharga Rp93,4 Triliun - Di tengah euforia Piala Dunia 2022, berita mengejutkan tiba dari Keluarga Glazer yang memilah buat menjual Manchester United.

Dengan begitu diharapkan Setan Merah dapat mempunyai dana fresh buat pengembangan klub. Glazer disebutkan sudah siap menjual saham penuh dari kepemilikannya di Manchester United.

Mereka dikabarkan telah mulai kehabisan atensi buat jadi owner klub tersukses di Inggris tersebut.

Dikutip The Daily Mail mengklaim kalau keluarga Glazer telah menetapkan harga jual Manchester United. Siapapun yang tertarik membeli MU wajib siap keluar duit yang sangat besar.

Jual Penuh


Bagi laporan tersebut, Keluarga Glazer telah menetapkan berapa harga jual Manchester United.

Mereka bercermin dari penjualan Chelsea. Semacam yang telah dikenal, regu asal London Barat itu dibeli konsorsium yang dipandu Todd Boehly denga harga menggapai 4, 25 Milyar Pounds.

Keluarga Glazer memperhitungkan Manchester United dapat bernilai di atas itu. Jadi sasaran dini mereka merupakan menjual Setan Merah di angka 9 Milyar pounds.

Dapat Nego


Laporan yang sama mengklaim kalau keluarga Glazer ketahui kalau menjual MU dengan harga 9 Milyar pounds itu tidak gampang. Jadi mereka bersedia nego buat harga itu.

Pihak Setan Merah dilaporkan menargetkan MU dapat terjual di angka 6 milyar pounds. Tetapi mereka hendak memikirkan tawaran sebesar 5 milyar pounds.

Jadi pihak Keluarga Glazer dikala ini menunggu terdapat tawaran menarik yang masuk saat sebelum membebaskan klub selamanya.

Tunjuk Makelar Chelsea


Dalam proses penjualan Manchester United, Keluarga Glazer menunjuk The Raine Group selaku penasehat finansial mereka.

Selaku data, The Raine Group merupakan makelar yang sukses menjual Chelsea ke konsorsium Todd Boehly di dini tahun kemarin.
Kita tunggu owner baru MU ke depannya.

Artikel Pendukung Lainnya :


LihatTutupKomentar