3 Makanan yang Wajib Dicoba saat Datang ke Kota Semarang

3 Makanan yang Wajib Dicoba saat Datang ke Kota Semarang

3 Makanan yang Wajib Dicoba saat Datang ke Kota Semarang - Semarang bukan cuma dikenal selaku kota yang penuh hendak bagunan- bangunan yang memiliki saja. Tampaknya, bunda kota dari Provinsi Jawa tengah tersebut pula jadi salah satu kota yang populer hendak wisata kulinernya. Apalagi, terdapat sebagian turis yang terencana berkunjung ke kota tersebut cuma demi menikmati serta mencicipi bermacam olahan unik nan lezat yang terdapat di Semarang.

Seperti itu kenapa, jika kalian lagi liburan ke kota atlas tersebut, hingga harus banget buat membeli beberapa santapan selaku buah tangan alias oleh- oleh. Bila bimbang, berikut sebagian saran oleh- oleh dari Semarang yang dapat dibawa kembali.

1. Banana Bread


Banana bread ialah kemilan yang dibuat dari pisang serta mempunyai rasa yang manis. Bila kalian berkomentar kalau banana bread sama dengan banana cake, hingga itu sama sekali tidak benar. Karena, dari formula, rasa, sampai tekstur keduanya mempunyai perbandingan serta keunikan tiap- tiap.

Olahan pisang satu ini jadi salah satu oleh- oleh harus dibeli dikala kalian berkunjung ke Semarang. Terlebih sebab santapan ini pula dapat dimakan bersama anggota keluarga ataupun dapat pula teman dekat. Supaya kian nikmat, kalian boleh lho menikmati banana bread dengan secangkir kopi gelap ataupun teh yang hangat. Nah, buat urusan membeli banana bread selaku buah tangan, kalian bisa memilah baked. smg.

2. Chocolate Chiffon Cake


Chiffon cake pula jadi salah satu santapan yang dapat dijadikan selaku oleh- oleh dikala menyambangi Kota Semarang. Kemilan yang pula diketahui selaku bolu chiffon ini memanglah lagi tenar serta disenangi oleh warga. Dengan cita rasa yang manis dan tekstur yang lembut bisa membuat yang menyantapnya jatuh cinta pada suapan awal.

Tidak cuma itu, bermacam varian chiffon cake apalagi sering kali pula diburu sangkin enaknya. Salah satu di antara lain merupakan chocolate chiffon cake. Nah, bila berminat dengan oleh- oleh satu ini, hingga dapat langsung order saja di Hana Cakery Semarang. Di mari, tidak cuma chiffon cake dengan rasa cokelat saja yang dapat dipesan, melainkan pula rasa keju.

3. Lumpia Semarang


Liburan ke Semarang tidak hendak lengkap rasanya bila tidak bawa kembali lumpia Semarang. Santapan ini memanglah sudah menempel selaku oleh- oleh Kota Semarang yang harus dibeli. Dengan rasa yang gurih dan tekstur yang sangat kriuk dikala dimakan, siapa coba yang dapat menolak kelezatannya.

Belum lagi isiannya yang bermacam- macam serta luar biasa duper buat ngiler. Wah, dipastikan kalian tidak hendak dapat melupakan sensasi luar biasa dikala menyantapnya. Bila kalian memanglah mau memperoleh jajanan khas Semarang ini, dapat banget buat pre order langsung di Dapoer Marconah.

Apabila kalian berminat serta tergiur mau memesan bermacam oleh- oleh nikmat di atas, hingga dapat langsung saja order melalui ManisdanSedap. com. ManisdanSedap. com sendiri ialah bagian dari KLY( KapanLagi Youniverse) selaku Digital Media Network yang menaungi Liputan6. com, Merdeka. com, KapanLagi. com, Dream. co. id, Brilio. id, Fimela. com, Bola. com, Bola. net, serta Otosia. com.

Bermacam fitur yang lengkap serta gampang dicoba, membuat platform ini jadi andalan para seller buat memperbesar usaha santapan yang dipunyai. Terlebih, terdapatnya tombol pemesanan serta layanan tersambung dengan WhatsApp penjual, dapat membuat proses transaksi jadi lebih gampang serta instan.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar