Wanita Ini Dibikin 'Malu' di Keramaian Karena Hadiri Acara Wisuda

Wanita Ini Dibikin 'Malu' di Keramaian Karena Hadiri Acara Wisuda

Wanita Ini Dibikin 'Malu' di Keramaian Karena Hadiri Acara Wisuda - Momen wisuda merupakan keliru satu perihal yang didambakan banyak orang. Pada peluang tersebut, dapat banyak kebahagiaan yang dirasa sang wisudawan sampai keluarga.

Selayaknya pria yang satu ini. Pada moment wisudanya, ikut ada sang tamu istimewa yakni kekasih hati.

Tak terkira, tersedia moment mengejutkan yang justru membuat sang kekasih tersipu malu di tengah keramaian. Berikut komentar selengkapnya yang dapat Anda lihat. 

Momen Wisuda Dihadiri Pacar


Sabtu (2/12) lalu menjadi keliru satu hari yang paling berkesan bagi ribuan wisudawan asal Universitas Negeri Yogyakarta. Tepat pada hari tersebut, ribuan mahasiswa secara resmi dinyatakan lulus dan dilepaskan ke dunia nyata.

Salah satu dari wisudawan berikut justru merasakan kebahagiaan yang berulang-kali lipat. Momen wisudanya ikut dihadiri sang kekasih.

Kala itu, sang pujaan hati tampil cantik dalam balutan kebaya moderen berwarna merah muda. Nampak anggun membawa buket bunga bagi sang kekasih, dia justru seketika menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, wanita berikut diajak sang kekasih untuk berdiri di pada kerumunan. Tak berselang lama, wanita berikut seolah tahu gerak-gerik tak terduga dari sang kekasih.

Lamar Pacar


Gerak-gerik keduanya segera menjadi pusat perhatian di kerumunan. Mengerti maksud sang kekasih, wanita berikut seketika tersipu malu. Gayung bersambut, sang kekasih yang tetap mengenakan toga lengkap dengan selempang 'cumlaude' segera berlutut.

Sembari mengeluarkan kotak cincin, pria berikut sesudah itu mengutarakan maksudnya sementara itu. Dia melamar sang kekasih.

Tak butuh sementara lama, sang wanita yang seolah tetap tak yakin itu sontak berikan jawaban. Dengan mengangguk, dia terima lamaran sang kekasih dengan muka sumringah.

Seketika, kerumunan pun berubah menjadi riuh. Ada tepuk tangan sampai sorakan bagi moment istimewa keduanya sementara itu.

"Anak tehnik nih bos," demikian dikutip dari info video dari akun Instagram @undercover.id.

Bikin Iri


Momen sang wisudawan sementara melamar sang kekasih pun seketika memetik atensi publik. Tak sedikit yang sesudah itu merasa iri sampai takjub lihat keduanya.

"Kasian temenya yang sudah pacaran lama tetapi liat moment gini tentu cewenya iri," tulis akun @mh_gabriel

"Wuih selamat mas, cum laude lagi," tulis akun @abraham_horisanto

"Temennya asik banget," tulis akun @qouteevryday

"Gue seneng liat orangtua di belakang pada ikut tepuk tangan," tulis akun @nanang.fahrudin

Video


Ada moment mengejutkan yang justru membuat sang kekasih tersipu malu di tengah keramaian.


2 Desember Hari Pencegahan Polusi Sedunia

LihatTutupKomentar