Susu Paling Mampu Menghilangkan Haus

Susu Paling Mampu Menghilangkan Haus

Susu Paling Mampu Menghilangkan Haus - Ketika kita kepanasan atau menjadi penat karena olahraga, minuman yang paling sering kita cari adalah air putih. Segelas air putih dingin sering dianggap sebagai minuman paling pas untuk memuaskan dahaga.

Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya air putih bukan minuman terbaik untuk menghilangkan dahaga? Berdasar sebuah penelitian, diketahui bahwa air putih bukanlah minuman yang paling dapat untuk memenuhi kebutuhan air di didalam tubuh.

Dilansir berasal dari Times of India, diketahui bahwa minuman yang paling memenuhi kebutuhan air tubuh adalah susu skim. Minuman ini kaya kalsium dan vitamin serta dapat merawat tulang sehat dan kuat.

Hasil temuan ini sudah dipublikasikan pada The American Journal of Clinical Nutrition. Menurut temuan itu, dijelaskan bahwa susu adalah pilihan yang jauh lebih baik dibanding air putih.

Penelitian dilakukan oleh peneliti berasal dari St. Andrews University di Skotlandia. Penelitian tersebut mempelajari pengaruh rehidrasi berasal dari 13 minuman berbeda pada 72 partisipan pria.

Susu Punya Kandungan Seimbang untuk Menghilangkan Haus



Diketahui bahwa susu skim lebih memenuhi asupan air dibanding air putih karena takaran lemak, protein, gula laktosa, dan sodium yang rendah di dalamnya. Kandungan tersebut disebut terlampau baik untuk memenuhi keseimbangan cairan didalam tubuh disaat kamu menjadi haus luar biasa.

Kandungan sodium di didalam susu dapat menopang menyimpan takaran air di didalam tubuh. Keberadaan hal ini dapat menopang menghindar diproduksinya air kencing.

Selain susu skim, terdapat beberapa minuman lain yang terhitung dapat memenuhi asupan air didalam tubuh bersama dengan optimal. Beberapa minuman ini antara lain jus jeruk, kola, susu full-fat, serta pill minu rehidrasi.

Walau susu sebenarnya dapat memenuhi kebutuhan air didalam tubuh, namun kamu wajib berhati-hati didalam mengonsumsinya. Minuman lain layaknya kola meskipun dapat menghilangkan haus bersama dengan optimal namun sebaiknya dibatasi konsumsinya.

Dibanding sejumlah minuman tersebut, meskipun tidak menghilangkan haus lebih cepat, namun air putih merupakan pilihan paling sehat. Oleh karena itu sebaiknya kamu mengonsumsinya secara sesuai disaat menjadi terlampau haus.

Minum Teh Waktu Makan Bisa Menyebabkan Kurang Zat Besi

LihatTutupKomentar