Setelah Juara Piala Dunia 2022, Messi Bawa Kabar Buruk

Setelah Juara Piala Dunia 2022, Messi Bawa Kabar Buruk

Setelah Juara Piala Dunia 2022, Messi Bawa Kabar Buruk - Lionel Messi tengah bahagia bukan main di akhir tahun 2022. Impian lamanya mempunyai Argentina jadi juara Piala Dunia pada akhirnya tercapai. Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis.

Setelah berhasil mempunyai Argentina juara Piala Dunia 2022 di Qatar, Messi sanggup fokus pada jaman depannya di level klub. Kontrak Messi dengan klubnya tepat ini Paris Saint-Germain sanggup habis akhir musim nanti.

Messi hanya meneken kontrak berdurasi dua tahun tepat bergabung dengan PSG tahun lalu. Dengan demikianlah Messi sanggup berstatus free agent di musim panas 2023.

Barcelona dikabarkan siap menampung ulang Messi tahun depan. Presiden klub Joan Laporta udah sanggup mengakali kasus keuangan yang membawa dampak Barcelona gagal merawat Messi di tahun 2021 lalu.

Messi sepanjang ini santer dikabarkan kurang bahagia di PSG. Musim perdananya di Prancis sangat kurang memuaskan. Namun di musim 2022/2023 dengan pelatih baru Christophe Galtier, Messi menjadi berkibar lagi.

Jurnalis Fabrizio Romano pada Rabu (21/12/2022) melaporkan Messi sanggup membawa dampak Barcelona dan Laporta patah hati. Messi udah menentukan bertahan di PSG.

Messi dilaporkan udah mencapai kesepakatan verbal dengan bos PSG Nasser Al-Khelaifi sanggup memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Usai pesta dengan Argentina, Messi sanggup segera duduk dengan Al-Khelaifi dan direktur sepak bola Luis Campos untuk mengulas cermat kontrak baru seperti durasi dan besaran gaji yang sanggup diterimanya.

Trofi Piala Dunia 2022 membawa dampak Messi udah lepas berasal dari beban. Dia udah mencapai semua gelar juara dan sanggup fokus penuh membantu PSG menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya didalam momen klub.

Bukan hanya PSG, klub lain yang mengincar Messi adalah Inter Miami yang dimiliki David Beckham. Tapi pemain 35 tahun itu nampaknya masih menginginkan berkompetisi di Eropa. Lagipula PSG juga masih sanggup memberikan gaji yang besar untuk Messi.

More Info : 

LihatTutupKomentar