Ramalan Zodiak Capricorn 26 Desember 2022


Ramalan Zodiak Capricorn 26 Desember 2022 

Profil

Lahir tanggal 22 Desember hingga 19 Januari adalah pemilik zodiak Capricorn. Ia punyai lambang kambing laut dan elemen tanah. Capricorn juga sangat realistis dan berpikir kritis. Ciri utamanya adalah suka pekerja keras untuk meraih tujuan hidupnya. Capricorn punyai niat yang kuat untuk jalankan segala sesuatu.

Umum

Dalam kehidupan sosial, kamu mungkin sulit menjalin hubungan pertemanan baru atau mempertahankan yang sudah ada. Hal ini dikarenakan sifat angkuh dalam dirimu. Banyak orang enggan mendekat karena tidak suka dengan keangkuhanmu. Belajarlah untuk jadi lebih rendah hati.

Love

Single: Cobalah membuka mata akan kelebihan orang lain. Kamu melewatkan banyak kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengannya hanya karena kamu fokus pada kekurangan orang lain. Dia mungkin memiliki banyak hal yang tidak sesuai harapanmu, namun bukan berarti ia orang yang buruk.
Couple: Saat bertengkar dengan pasangan, turunkan ego dan jangan bicara dengan nada tinggi. Pasangan yang mudah tersinggung akan sangat sakit hati karena dibentak. Bicaralah dengan lembut dan selesaikan masalah dalam kepala dingin. Saat keadaan mulai membaik, kamu boleh jujur atas apa yang kamu rasakan.

Karir

Kamu piawai dalam menjadi pemimpin. Itulah sebabnya atasan sering memberi project di mana kamulah leadernya. Dalam hal ini, kendalikan kelompok dalam naunganmu untuk sama-sama berkembang dengan cara yang sehat. Mungkin akan ada banyak perselisihan antar anggota kelompok, namun kamu pasti bisa menanganinya.

Keuangan

Bila ingin menambah penghasilan, coba manfaatkan skill yang kamu miliki. Keuangan memang masih terbilang aman, namun bila tertarik untuk menambah penghasilan kamu bisa lakukan dengan ambil pekerjaan sampingan. keterampilanmu bisa digunakan untuk ide usaha. Asal ada tekad dan pandai mengatur waktu, pelan-pelan pasti bisa melakukannya.

LihatTutupKomentar