Mie Sedaap Keluarkan Rasa Baru, Korean Cheese Buldak

Mie Sedaap Keluarkan Rasa Baru, Korean Cheese Buldak

Mie Sedaap Keluarkan Rasa Baru, Korean Cheese Buldak - Mie Sedaap, brand mie instan berasal dari Wings Food miliki varian rasa baru. Melanjutkan hype berasal dari “Sedaapnya ala Korea” yang diterima bersama baik oleh konsumen, kini Wings Food meluncurkan Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Brand ini pun tetap menggandeng idol K-Pop, Siwon Choi sebagai ambassador.

Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle WINGS Food menjelaskan kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi berasal dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia, “Demam K-Wave (Korean Wave) tetap menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, dikarenakan peminatnya banyak berasal dari seluruh susunan masyarakat. Korea populer bersama makanan pedasnya."

"Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, keliru satunya adalah buldak. Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap bersama tambahan ekstra keju sebagai topping yang dipercayai mampu memberi tambahan cita rasa gurih terhadap makanan. Penambahan ekstra keju sebagai topping terhadap makanan ini ternyata terhitung sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini banyak makanan yang memanfaatkan olahan keju seperti bakso, olahan ayam, lebih-lebih terhitung di minuman!” ujar Katria.

Inovasi rasa Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak miliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas. Rasanya lebih sempurna bersama gabungan gurih keju dan tekstur kenyal mi ala Korea.

Content creator asal Negeri Ginseng, Bung Korea, yang hadir terhadap waktu konferensi pers menceritakan antusiasmenya terhadap Mie Sedap Selection Korean Chesee Buldak, “ini rasanya seperti kayak buldak yang biasa saya makan di Korea, sih. Buat yang belum memahami ‘bul’ di dalam Bahasa Korea berarti api, sedangkan ‘dak’ berasal dari kata ‘dalg’ berarti ayam. Buldak ini lagi ngetren banget di Korea dan banyak di sediakan di restoran, sesuai dimakan kapan saja lebih-lebih kalau lagi kumpul serupa temen-temen."

Pedas gurih-nya Mie Sedap Selection Korean Cheese Buldak enak juga dimakan kapan saja dan mampu meltingin moment di segala suasana. Mau itu happy, atau sambil enjoy sampe lagi baper nonton k-drama pun bakal sesuai banget. Omo sedaapnya meltingin tiap-tiap momen!” ujar Bung Korea.

Di dalam acara konferensi pers yang digelar secara online, Mie Sedap Selection Korean Cheese Buldak sekaligus meluncurkan kampanye #OMOSEDAAPNYA yang membuktikan keseruan para penikmat Mie Sedaap di dalam menikmati rasa pedas ayam buldak dan gurihnya keju yang berpadu bersama mi kenyal dan tidak tipis ala Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Dalam rangka peluncuran varian baru ini, sekaligus sehingga lebih dekat dan memanjakan para penikmat setia, Mie Sedaap juga menggelar acara “Mie Time with Siwon Choi” yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta. Kegiatan Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih berasal dari 200 konsumen Mie Sedaap berasal dari seluruh Indonesia yang sudah memenangkan persaingan berasal dari digital quiz di akun instagram formal Mie Sedaap.

Dalam acara yang terhitung digelar secara online tersebut, Mie Sedaap menampilkan moment keseruan Siwon bersama para fans, kuis, funny challenge, sesi talkshow, dan tak lupa sesi symbolic sign serta foto bersama.

“I am very excited about launch of Mie Sedap Selection Korean Cheese Buldak. Cheese Buldak itself is an authentic dish Korean loves. Now Mie Sedaap has this cheesy plus chewy noodle where the cheese melts perfectly with spicy chicken Buldak flavor. It tastes so authentic, sedap bangeett. Today will also fel more spesial because we will have a fun moment together at ‘Mie Time with Siwon Choi’. So, lets enjoy together Mie Sedap Selection Korea Cheese Buldak yang Omoo Sedaaapnya!” kata Siwon Choi sambil coba berbahasa Indonesia.

Kemunculan Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak ini akan menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia. Selama dua dekade, Mie Sedaap senantiasa mengupayakan menjaga kualitas produk dan berinovasi ikuti tren di masyarakat.

“Kami tetap berinovasi bersama lebih baik untuk mampu memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak cuma di dalam aspek kualitas, kita terhitung siap beradu bersama masuk di dalam tren pasar yang ada. Mie Sedaap sudah dikembangkan bersama standar memproduksi dan pengawasan yang ketat, serta memenuhi standar keamanan pangan. Kami senantiasa percaya bahwa ‘the best things in life should be accessible for all’, semoga adanya varian teranyar ini mampu memuaskan selera konsumen dan diterima oleh masyarakat,” ujar Sheila Kansil selaku Mie Sedaap Representative ditemui di dalam konferensi pers.

Jadi, seandainya kalian ingin menikmati buldak Korea bersama cara yang berbeda, buruan cobain Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak yang dijamin OMO SEDAPNYAA! Anda mampu mendapatkannya di toko, supermarket, minimarket atau Wings Official Store di e-commerce kesayangan.

Selanjutnya, Mie Sedaap bakal membagikan keseruan lain melalui beraneka tantangan dan aktivitas digital di akun Instagram formal @miesedaapid yang sayang kalau dilewatkan oleh siapa saja. Rasa pedas gurih di Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak yang OMOO SEDAAPNYA!

Manfaat Susu Kental Manis yang Belum Diketahui

LihatTutupKomentar