Erik Yakin Manchester United Akhiri Paceklik Tropi Liga Inggris

Erik Yakin Manchester United Akhiri Paceklik Tropi Liga Inggris

Erik Yakin Manchester United Akhiri Paceklik Tropi Liga Inggris - Pelatih Manchester United Erik ten Hag yakin skuadnya sanggup mengakhiri paceklik prestasi dengan dengan merebut Piala Carabao, dan laga Liga Inggris sampai Liga Champions. Dia yakin Manchester United sanggup tersedia di posisi 4 besar.

Manchester United mengakhiri absen 38 hari tanpa kemenangan sehabis mengalahkan Burnley di laga kelanjutan Piala Carabao. Selanjutnya di dalam Liga Premier mereka melawan Nottingham Forest di Old Trafford terhadap 27 Desember.

Selain berlaga di 2 liga, Manchester United pun perlu siap-siap bertanding di dalam kualifikasi Liga Champions sebelum akan musim berakhir.

Meski padat dan di era sulit, Erik ten Hag yakin skuad Manchester United sanggup melewatinya dengan dengan lancar.

"Ya. Kami punyai konsep berkenaan bagaimana melakukannya, bagaimana sesuaikan beban para pemain," kata Erik ten Hag dikutip berasal dari SkySport.

Menurut Erik ten Hag, kelancaran laga itu terkait ke situasi pemain. Namun Erik ten Hag mengklaim sudah membawa racikan untuk skuad sampai sanggup memenangkan laga.

"Liga Premier dilanjutkan dengan dengan terlalu cepat supaya seluruh orang perlu siap untuk itu, staff pelatih, manager, dan pemain perlu menerimanya," kata Erik ten Hag.

"Kami idamkan tropi, kita idamkan punyai team yang kuat untuk memperebutkan tropi. Kami perlu beradaptasi, melakukannya dengan dengan cerdas, dan mudah-mudahan kita sanggup tampil dan meraih hasil yang tepat."

Erik ten Hag semakin lama optimis dengan dengan kemajuan yang keluar berasal dari Manchester United di Piala Carabao. Sehingga dia yakin sanggup menghakhiri penantian klub akan trofi pertama sejak 2017.

"Kami memahami persaingannya berat, namun ini artinya tujuh, delapan klub berjuang untuk empat besar," kata pelatih asal Belanda itu," kata Ten Hag.

"Untuk semua yang saksikan Premier League, ini bagus karena akan menarik. Anda perlu berjuang di tiap-tiap duel untuk mendapatkan poin Anda."
LihatTutupKomentar